Blog Buat Cerita?

19:40

Argh.... Dari bolak-balik blog, kok nggak ada yang menarik yah. Aku lagi nggak ngomongin blog orang. Tapi blog-ku sendiri. Kenapa nggak ada yang menarik.

Ekspektasiku mungkin berlebihan. Dulu, aku mikirnya, kalau bikin blog, nggak cuma buat mengumbar cerita-cerita kecil yang menarik. Tapi malah berbincang bareng. Mirip kaya pas kita cerita sama temen soal apa yang baru aja kita alamin. Yah semacam itu.

Tapi, kok ternyata begini. Ini lebih terasa cuma buat ningkatin rating. Cuma buat nunjukin seberapa rame blog bikinan kita. Aku nggak tahu yang lain ngerasa kayak gitu apa nggak.

Hmm. Terus, apa yang membikin blog ini bisa menarik? Yang penuh cerita plus saling berbagi cerita?

[22/02/2011]

You Might Also Like

7 komentar

  1. betul mas... dulu sebelum saya sadar, saya menulis apa yang sedang trend.. mengejar traffic.. menarik pengunjung, akibatnya pikiran saya tidak plong..

    namun sekarang tujuan saya menulis bukan mengejar rating.. tapi menambah wawasan..

    membaca apa yang ingin dibaca, dan menulis apa yang dibaca...
    bukan membaca apa yang ingin di tulis dan menulis apa yang ingin dibaca orang..

    maaf kalau komentar berkepanjangan.. salam damai,,,

    BalasHapus
  2. heheheee...
    setuju sama anda lah.

    salam damai juga
    :)

    BalasHapus
  3. nek aku sing penting nulis.
    blog salah satu medianya.
    repdibaca orang ato ndak ya itu akibat. hehe.

    BalasHapus
  4. owh gitu yah...
    tapi tetep harus nulis sesuatu yang bisa berharga juga buat orang lain kan. yah, meski sedikit. hehe

    BalasHapus
  5. tujuan saya untuk membuat blog ialah memberikan informasi kepada sobat itu saja hehehe

    BalasHapus
  6. Kasi ceritanya miyabi aja, heheheh :)

    BalasHapus
  7. hahahaaa...
    sekarang udah nggak jaman cerita soal miyabi.
    katanya sih kayak gitu.
    hehe

    BalasHapus