#70

11:54

Jika terakhir kali saya menulis itu pada September 2013, maka saya adalah orang yang mempunyai tingkat kelupaan dan kekurangajaran sangat tinggi. Apalagi, baru medio April ini blog sederhana yang dibuat bertahun lalu berhasil kembali dibuka.


Pastinya, ini sungguh terlalu. Sebab dulu saya begitu rajin menulis. Banyak hal yang ditulis. Mulai dari curhatan colongan alias curcol, puisi membabi buta, cerpen ngayawara sampai dengan artikel sok serius yang nyatanya mirip senapan angin.
Tetapi sungguh, tidak ada niatan untuk tidak menulis lagi. Mau bagaimanapun, saya memang suka menulis. Terlepas dari gaya dan tema yang saya tulis, terlebih kualitas. Bagi saya, menulis adalah jalan yang menawarkan semangat dan idealisme, selain eksistensi, tentu saja.

Lagi pula, saya memang tidak berhenti menulis. Betul, intensitas menulis di blog berkurang sangat luar biasa. Akan tetapi intensitas menulis di luar masih saja tinggi. Ya lebih tepatnya cuma agak tinggi. Pekerjaan yang baru ini membuat saya membutuhkan lebih banyak membaca daripada langsung menulis. 

Lain kali saya ceritakan dunia saya yang baru. Sekarang, saya tetap bercerita tanpa isi yang menarik. Begitu dulu. Baiklah, selamat siang. :)

12/04/2014

You Might Also Like

0 komentar