#71

17:44

Kalau dilihat dari posting terakhir, sudah tentu lama sekali tidak menulis. Terutama di blog andalan masa muda ini. Berdasarkan catatan posting, kali terakhir pada April 2014 silam. Saya mempercayai ini, sebab sangat susah bagi mesin untum membohongi.


Betul, bahwa di satu sisi, tidak adanya posting tulisan dalam beberapa bulan terakhir adalah bukti semakin meredupnya semangat berkarya. Khususnya yang lewat tulisan. Tapi, sejatinya, bukan berarti tidak menghasilkan karya apapun.
Sejak memutuskan untuk keluar dari pekerjaan sebagai wartawan di media massa level regional Jawa Tengah, sebut saja Suara Merdeka, kian banyak hal yang dilakukan. Ya sih, hal-hal yang banyak itu memang masih serupa dengan hal yang dilakukan saat masih jadi juru warta. Tapi, tetap saja banyak.

Pembelaan. Betul! 100% ini adalah pembelaan. Yang mana pembelaan ini tidak jelas ujung ataupun pangkalnya. Toh, saya sendiri pun bingung mau berbicara apa lewat posting ini. Saya, hanya kangen menulis di blog ini. Maaf sudah merepotkan.

06/12/2014

You Might Also Like

0 komentar